Kerja Keras Satgas TMMD Bersama Warga, Ini Hasilnya

TERBARU9 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Selama pelaksanaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, sudah banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas maupun masyarakat setempat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas TMMD dan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ternyata tidak sia-sia.

Memasuki minggu ke-3 pelaksanaan kegiatan pengerjaan sasaran fisik dan TMMD berupa pengecoran jalan pertanian saat ini sudah mulai terlihat hasilnya. Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di Desa Tamansari ini sudah mencapai 55 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan tebal 0,17 meter, Rabu (30/6/2021).

“Terus terang kami puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan. Mudah-mudah semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Kapten Kav Budi Karyadi Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati.

Sementara Kondori salah satu Perangkat Desa Tamansari menyebutkan, jalan pertanian yang saat ini baru dibangun TNI dan warga masyarakat melalui program TMMD Reguler merupakan dambaan semua warganya.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” kata Kundori. (0718)