Masakan Khas Desa Tamansari Kepala Manyung Yang Pedas Bangkitkan Semangat

TERBARU60 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Salah satu masakan yang sudah terkenal adalah Kelomrico Kepala Ikan Manyung yang sudah menjadi masakan khas di pesisir utara pulau jawa khusunya di Kab.Pati. Sangatlah beruntug sekali Sertu Toha Beserta Sertu Puryono dalam Giat silaturahmu kerumah ibu Sri mendapat suguhan makan siang dengan lauk kepala mayung yang di masak kelomrico . Dengan lahapnya nya kedua Anggota Satgas TMMD menghabiskan masakan hingga tersisa tulangnya saja

Kabupaten pati yang terletak di pesisir utara pulau jawa merupakan salah satu kabupaten di wilayah Jawa Tengah salah satu daerah penghasil Ikan . Maka tidaklah heran jika kebanyakan penduduknya banyak yag mengkosumtif ikan mulai dari ikan laut,tambak maupun ikan sungai karena disamping harganya yang terjangkau juga rasanya ikan enak . Senin,(05/07/2021).

Dengan Merasakan Pedas Dan Sedapnya Masakan Kelomrico Kepala Ikan Mayung menjadikan kenangan indah yang tak terlupakan. Dengan Rasa yang di dominasi Pedas dan asam sedikit sugguh sangat memanjakan lidah bagi yang merasakannya . Siapa saja yang pernah merasakan masakan Kelomrico Kepala manyung jelas ada keinginan untuk pingin menikmati lagi. Kalau saja menu Kelomrico di sajikan kepada para pekerja di lapangan baik yang melaksanakan pembangunan jalan maupun Program RTLH tentu akan menambah semangat bagi para pekerja.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati tidak akan mendapat hasil yang baik tidak di dukung logistic yang cukup seperti halnya dalam bahasa militer Logistik TidakMenentukan Kemenangan Dalam Suatu Pertempuran Tapi daTanpa Logistik Mustahil Kemenangan Dapat Diraih. Tentunya penyediaan logistic ini juga tergantung dari kemampuan warga dan tidak membebani ekonomi tuan rumah maupun warga.