Anggota Satgas TMMD Komsos Dan Membagikan Masker Ke Warga Disela Istirahat

TERBARU26 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk saling mengingatkan menjaga serta mengedukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya kesadaran tentang wabah virus corona 19, supaya mentaati peraturan Pemerintah bahaya Covid 19.

menindaklanjuti surat telegram dari Komando atas untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona dilokasi TMMD Reguler Ke 111 Tamansari, salah satu anggota satgas TMMD Membagikan Masker dan mengedukasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus corona 19, Selasa 13/07/21, ucap Kopda Suryono.

Kegiatan ini di laksanakan di sekitar sasaran program TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, yang di sinyalir semakin meningkat penyebaran virus corona 19 di wilayah Pati.

Dengan kita mengedukasi dan membagikan masker kepada masyarakat semoga kita semua terhindar dari wabah dan penyakit virus corona 19 ini, segera cepat minggat dan selesai,biar aktivitas masyarakat berjalan sesuai normatif seperti hari hari biasanya, khususnya di wilayah Pati, Aamiin.. pungkasnya(Pendim0718Pati).