PD PARFI : Provinsi Sumut akan Bersinergi dengan Berbagai Pihak untuk Majukan Potensi Seniman di Daerah

KABARDAERAH.COM. SUMUT. Usai menandatangani Fakta Integritas Penerima Mandat PD PARFI Provinsi Sumatera utara Dimpo Y sormin  Senin siang, (25/10/2021)  memberi penegasan bahwa dia akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk memajukan Organisasi PARFI di daerahnya dengan cara membuat berbagai kegiataan yang berkaitan dg bidang Perfilman termasuk pengelolaan SDM bidang keartisan dengan menghimpun dalam satu wadah PARFI yang sah. diantaranya membuat Fokus program diklat acting dan pembuatan Film/ sinetron yang mengangkat potensi daerah.

senada dengan Dimpo , Muhammad Fauzan mengatakan akan berupaya maximal untuk mewujudkan program dengan merujuk pada apa yang sudah ditetapkan oleh PB. hasil Rakernas di Bandung bulan Maret yang lalu.

Dimpo Y Sormin lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya akan bersinergi dengan berbagai pihak baik pemerintahan ataupun swasta untuk menggiatkan seni peran dan seni pertunjukan lainya di daerah Sumut.

Kedatangan Pengurus PD PARFI Sumut ke Jakarta atas undangan PB PARFI untuk menandatangai Fakta Integritas serta bentuk loyalitas pada kepengurusan PB PARFI 2020-2025 dibawah ketua Umum Alicia Djohar.
Dalam kesempatan itu Ketua umum berpesan 5 hal yang disampaikan oleh Sekretaris Umum PB PARFI Gusti Randa. yaitu: Sekretariat untuk menciptakan tata kelola dan tertib administrasi Organisasi,Pembuatan Film/ sinetron , melaksanakan Diklat Acting , mewadahi artis dan seniman daerah, mematuhi AD/ART dan SOP PB.

Acara penandatanganan Fakta integritas yang dipimpin oleh sekretaris umum PB PARFI Gusti Randa SH.MH juga dihadiri oleh Ketua bidang daerah Drs. Syam L Fin SHI. dan Edo Chaniago , Tengku Carren , sekretaris bidang OKK Adityawarman, bagian program Annisa Queen , dan Humas Neta Gabrynev.

Selamat pada PD PARFI Sumut
Selamat bekerja, “Mari kita maju bersama”(Red)