Wartawan Halsel FC Bantai Team Sepak Bola Wartawan Sofifi 3-0 tanpa balas

TERBARU34 Dilihat

Malut, Kabardaerah.com – Wartawan Halsel FC bantai team Wartawan Sofifi yakni Kowar FC dengan skor 3-0 dalam ajang Tournamen Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Maluku Utara tahun 2021. Pertandingan seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) itu berlangsung di Stadion Gelora Kieraha Ternate. Jum’at(10/12/21)

Menang atas Kowar FC 3-0, Wartawan Halsel FC saat ini memimpin klasemen sementara di pol A. Sejak Pluit menit pertama dibunyikan, Wartawan Halsel FC yang di pimpin Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen langsung tampil menyerang serta melakukan tekanan tim lawan, 35 menit jelang turun minum pemain nomor punggung 19 Wartawan Halsel FC yakni Sahril Helmi menerima umpan dari sayap kanan, namun Sahril dijatuhkan oleh fulback Kowar FC di dalam kotak pinalti

Akibatnya Kowar FC di hukum dengan tendangan pinalti, Tak menyia-nyiakan kesempatan, Kapten Kesebelasan Wartawan Halsel FC Samsir Hamajen menjadi exekutor titik putih dan berhasil merobek gawang Kowar FC yang di kawal Wahyudi Yahya dan skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Wartawan Halsel FC.

Selanjutnya pada menit ke 28, Kowar FC kembali mendapat hadiah pinalti setelah pemainnya mencoba melakukan diving di dalam kotak pinalti. Permainan sempat terhenti karena menuai protes terhadap wasit yang dianggap keliru memberikan keputusan. Pertandingan pun kembali dilanjutkan dengan mengikuti hasil keputusan wasit. Namun, Kiper Wartawan Halsel FC yang di jaga Akbar Ahad berhasil mematahkan tendangan pinalti yang dilakukan pemain Kowar FC bernomor punggung 7

Dimenit akhir babak pertama, pemain nomor punggung 19 berhasil memperkuat kedudukan team Wartawan Halsel dengan merobek jaring gawang lawan, skor berubah menjadi 2-0 dibabak pertama, sementara itu di babak ke 2 gol kembali terjadi lagi yang diciptakan oleh Pemain nomor punggung 8 yang menggantikan Sahril Helmi di menit ke 67. Alhasil, hingga peluit babak trakhir dibunyikan skor 3-0 tanpa balas(red/pantauan)