Enny Sri Handayani S.H., M.H., Calon Kuat 2 Periode Isi Bursa Balon Ketua DPC Kota Tangerang PERADI Kubu Otto Hasibuan

TERBARU27 Dilihat

Kabar Daerah| Kota Tangerang

Ramai bursa calon Ketua DPC Kota Tangerang PERADI kubu Otto Hasibuan, Enny Sri Handayani, S.H., M.H., di gadang-gadang sebagai calon kuat 2 periode dengan massa pendukung yang menghantarkan sampai kantor PERADI Kota Tangerang untuk kembali mendaftarkan sebagai Bacalon Ketua DPC Kota Tangerang Peradi Kubu Otto Hasibuan periode tahun 2022-2027 di Bilangan Ruko Fortune Nomor 21, Taman Royal 1, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis (13/01).

Maksud kehadirannya, Enny menyerahkan berkas lengkap sebagai salah satu persyaratan Balon Ketua DPC Peradi Tangerang, untuk diserahkan ke Panitia.

Di sela kehadiran, Enny menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukung yang sudah mengantarkannya dalam dukungan untuk maju kembali dalam bursa Calon Ketua Peradi DPC Kota Tangerang dibawah Prof. DR. Fauzi Otto Hasibuan.

Dimana visi misi kedepan, Enny berujar untuk terus memberi dukungan penuh kepada Prof. DR. Fauzi Otto Hasibuan menjadi Peradi 1 (single bar) sesuai dengan Keputusan MA bahwa Peradi yang legal dibawah kepemimpinan Otto Hasibuan.

“Lagipula, mengapa saya tetap ingin maju, terlihat dengan pembuktian bahwa saya telah mendirikan kantor sekretariat dan memfasilitasi anggota saya. Ditambah lagi, jumlah anggota Peradi Kota Tangerang telah mencapai sekitar 1.400 anggota dan bekerjasama meningkatkan kualitas anggota Peradi atas dukungan teman-teman pengurus dan para pakar hukum. Oleh karenanya, saya yakin dengan kepemimpinan saya di Peradi, kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya usai pendaftaran.

Sempat isu berita yang tersebar terkait kepemimpinannya vakum beberapa waktu lalu, pihak kubu Enny Sri Handayani akan membuktikannya secara resmi. Kemudian Enny meluruskan hal tersebut,begini kata Enny, “Terkait isu itu, saya no comment, nanti saya akan buktikan laporannya secara resmi. Itu salah satu bentuk saya sudah menjalankan roda organisasi,” tandas Enny kepada awak media.

Dalam pengantaran Enny untuk pendaftaran bursa didampingi oleh para ahli hukum dan praktisi yakni Dr. Sugeng Santoso SH, MH, DR. Baktiar, DR. Jamin Ginting, DR. Ibnu Haryo Nugroho, Dadang Sumarna, IKADIN, LBH serta pendukung lainnya.

Saat konfirmasi, DR. Agus Salim SH, MH selaku Ketua Tim Sukses, mengatakan bahwa suara Enny Balon Ketua DPC Peradi Tangerang masa bakti 2022-2027 ini, probabilitas di atas 60 persen dengan optimisme menang.

“Yakin menang, peluang suara ibu Enny di atas 60 persen, kami berkeyakinan. Karena, kami punya basis masa itu, baik pengurus lama dan pemilih formula, sudah kami koordinasikan, itu semua akan masuk ke kami. Jadi sangat yakin dan optimis, untuk memimpin di periode ke 2 berikutnya 2022-2027,” tandas Agus di Kantor Peradi, Kamis (13/01).

Agus pun mengajak semua pihak untuk membesarkan nama Peradi dengan selalu menjaga hubungan yang harmonis, tanpa adanya perpecahan.

Harapnya, Agus dalam DPC Peradi Otto Hasibuan Tangkot,“Kami tentu menghindari perpecahan diantara anggota, sehingga kami melakukan upaya Persuasif ke semua lini, kami akan merangkul semua pihak dan mengajak semua pihak, untuk membesarkan Peradi di Tangerang yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Ardhi)