Forum Betawi Rempug Gardu 0339 Semut Merah Sakti Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Ratusan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Kabar Daerah|Kota Tangsel-Bulan Suci Ramadhan 1443 H menjadi momentum yang tepat untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar kita. Hal tersebut diterapkan oleh Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0339 Semut Merah Sakti menggelar acara peduli Ramadhan dengan memberikan santunan dan berbagi takjil bagi 50 anak yatim dan berbagi takjil 200 takjil bagi pengguna jalan di bilangan Japos, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kota Tangerang Selatan, pada Hari Minggu (24/04/2022) sekira 15.00 WIB.

Nampak hadir Ketua DPC PPP Kota Tangsel H.Tri Susanto, Majelis Rempug Korwil Kota Tangsel H. Satiyan, S.Pd., Ketua FBR  Gardu 0339 Jurbar Abeh Maher, Camat Pondok Aren H. Hendra, Lurah Jurangmangu Barat Dedi Rosadi, S.E., staff lurah Jurbar Rudi dan Yasin, Binmas Jurbar Aipda Samsul, Babhinsa  Saidi dan Serka Suryono, Ustad Ayatulloh di sekolah SDIT Cordova di bilangan Japos dan beberapa FBR Gardu se-kecamatan Pondok Aren.