Safari Ramadhan Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Dikotabaru Singgung Tanah Kambatang Lima

Safari Ramadhan Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Dikotabaru Singgung Tanah Kambatang Lima

Kotabaru. kabar Daerah. Com- Ketua DPW PKB dr. Zairullah Azhar adakn safari Ramdhan dikabupaten kotabaru Sabtu (21/04/2022) bertempat di hotel Grand Surya Kotabaru.

Kehadiran ketua DPW PKB tersebut dalam rangka acara buka puasa bersama Pengurus DPC PKB Kotabaru bersama seluruh perwakilan dari PAC PKB sekabupten Kotabaru.

Dalam kesempatan kunjungan safari Ramadhan ini ketua DPW PKB Kalimantan Selatan juga menyerahkan bantuan paket yang diterima oleh ketua DPC PKB Kotabaru Ir. Syamsul Alam untuk diteruskan kepada PAC yang kemudian dibgikn kepada masyarakat melalui PAC.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKB juga menyinggung Terantang pemekaran DOB Tanah Kambatang Lima dan beliau sangat mendukung pemekaran daerah tersebut, karena menurut beliau pemekaran wilayah Kotabaru adalah suatu keharusan untuk mempercepat pembangunan.

Bahkan beliau siap membantu panitia percepatan pemekaran DOB Tanah Kambatang Lima untuk menghantarkan sampai ke DPR RI, kepada sekretaris umum Panitia DOB beliau meminta berkas usulan yang sudah dibuat dan disampikn ke DPRD Provinsi, serta meminta Panitia bisa menemui beliau setelah lebaran. (hai)