Hari Terakhir Safari Ramadhan Ketua DPW PKB di Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Tanah bumbu Kabardaerah.com,Bertempat di istana anak yatim pada hari Minggu (24/04/2022) DPW PKB Kalsel menuntaskan kegiatan safari Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin DPW PKB.

Safari Ramadhan tersebut selain menjalin silaturrahmi kepada seluruh pengurus DPC PKB tanah bumbu serta PAC PKB setanah bumbu.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PKB Kalsel, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Serta pengurus DPC dan PAC PKB Tanah Bumbu.

Dalam sambutan menjelang buka puasa ketua DPW PKB dr. H Zairullah Azhar mengatakan prioritas utama PKB terus berupaya melakukan percepatan pembangunan infra struktur untuk penunjang daerah kita sebagai pintu gerbang IKN, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan perjuangan anggota DPR RI dari PKB bapak Heru Widodo antara lain percepatan pembangunan waduk Kusam dan jembatan penyebrangan tanah bumbu pulau laut yg jd prioritas utama.

Kami dari partai PKB mengharapkan agar kader kader PKB merapatkan barisan agar semua keinginan masyarkat untuk kemajuan daerah kita bisa segera terwujud, Selin itu beliau juga berharap kedepan seluruh masjid dan rumah ibadah di daerah tanah bumbu jadi tempatbyang nyaman untuk melaksanakan ibadah pungkasnya. (Khai)