Polres Halbar Gelar Bukber Bersama Insan Pers

TERBARU16 Dilihat

MALUT, kabardaerah.com Merawat Tali Silaturahmi, Polres Halmahera Barat dan Wartawan Biro Halbar Gelar Buka bersama (Bukber), Rabu (27/04/2022) di Kedai Ngee Caffee desa Gufasa Kecamatan Jailolo dengan Tema “Untuk mempererat Silaturahmi dan Solidaritas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Indra Andiarta S.I.K, M.H yang di dampingi Kasie Humas Iptu Yuherson Dodowor menjelaskan bahwa,Giat Silaturahmi yang digagas lewat tema tersebut,tentu mempererat Kementrian antara Polres Bersama Media di kabupaten Halmahera barat sendiri agar terus terjalin

Orang nomor satu wilayah hukum polres Halbar itu juga menyampaikan Apresiasi dan terimakasih pada Media Halbar,Dimana peran Media dalam kinerja tak terlepas dari Penyambung lidah Polres sendiri.

“Selaku mitra kami dan selaku Penyambung lidah pada polres Halmahera barat atas kinerja dan kerja samanya ucapkan terimakasih”Ucapnya.

Dikatakan,Giat keharmonisan yang dibangun lewat Silaturahmi antara Polres Halbar dan Media tersebut sudah dilangsungkan dua kali tatap muka.terobosan baru yang dilakukan Kapolres Indra Andiarta itu membawa perubahan Positif selaku kepemimpinan yang bijak dalam merajut bingkai kemitraan.

“mudah mudahan Tak terputus kinerja media dan polres Kami selalu terbuka”Pinta Kapolres.

Diketahui,Hadir Buka bersama,Kapolres dan Ibu Kapolres,Kasie Humas serta Anggota Humas lainnya.(*)

 

 

Reporter : Irwan FK
Editor      : Sahril H. Hi. Kasim