Wakapolda Brigjen Agung Budiono Bersilaturahmi Kekediaman Guru Pantai.

 

Kotabaru. Kabardaerah. Com.- Minggu (22/05/2022) Wakapolda Kalsel Bregjen Agung Budiono mengadakan kunjungan Kerja ke mapolsek Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru dalam rangka meninjau kesiapan personi polsek Kelumpang Selatan.

Dalam kunjungan kerja beliau didampingi Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar beserta jajarannya.

Kunjungan kerja kekecamatan Kelumpang Selatan disambut Kapolsek Kelumpang Selatan Aiptu Hary beserta jajaran Polsek Kelumpang Selatan dan Camat Kelumpang Selatan Akhmad Mawardi, S. Ag. beserta jajarannya.

Wakalpolda berpesan agar selalu menjaga kondusifitas daerah serta tetap jaga persatuan dan setauan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Dalam kesempatan ini wakapolda juga bersilaturahmi kekediaman guru pantai yang lebih dikenal dengan nama Guru Mufran atau kai Busu dalam silaturahmi ini beliau juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat desa pantai.

Diakhir pertemuan wakapolda berpesan kepada warga karena saat ini dikotabaru diadakan pemilihan kepala desa serentak agar masyarakat tetep menjaga persatuan beda pilihan itu hal yang wajar namun persatuan dan persaudaraan harus tetap di utamakan.

Kepada para calon kepala desa juga beliau berpesan berkompetisi dengan baik tetap junjung tinggi persatuan, karena setiap kontestasi pilkades pasti ada kalah dan ada yang menang, jadi harus siap kalah dan siap menang tanpa merusak persaudaraan, untuk aparatur diharapkan tetap netral pungkasnya.

Senada juga dengan pernyataan Kapolres Kotabaru agar tetap menjaga situasi Kamtibmas didaerah jangan sampai ajang Pilkades jadi ajang permusuhan, namun ajang untuk mencari pemimpin yang bisa menjalankan roda pemerintahan desa, siapapun yang akan terpilih itulah yang terbaik buat masyarakat imbuhnya.(hai)