Bupati Lahat Hadiri Wisuda 26 Mahasiswa Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat

Kabardaerah.com | Lahat
—Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat, Kamis (16/06/2022) dilaksanakan sidang senat terbuka yudisium dan wisuda program pasca sarjana program studi magister manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat  angkatan XXIV tahun 2021-2022 yang me mengambil tema” menjadi insan kreatif, produktif dan inovatif di tengah pandemi “.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405/Lahat yang di wakili kasdim, lembaga Dikti Sumsel , Ketua  STIE Serelo Lahat, Dr. Hardiansyah, M.Si, Anggota YPS Lahat, pembina yayasan,ketua senat, pengurus STIE Serelo Lahat, dan sejumlah Dosen, Kepala bank Sumsel Babel cabang Lahat , kepala OPD /badan di lingkup Pemda Lahat serta 26 orang yang melaksanakan wisuda magister manajemen .

Ketua STIE Serelo Lahat Dr Hardiansyah M.Si menyampaikan dengan diwisudanya pada hari ini  bukan berarti berhenti belajar, tetapi  awal bakti kita kepada bangsa dan negara. Dalam mengimplementasikan ilmu untuk membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan tantangan yang semakin komplek .

“Jadikanlah momen wisuda ini langkah awal untuk keberhasilan di masa yang akan datang . Terimakasih atas dukungan pemerintah kabupaten Lahat, Dikti Sumsel segenap pengurus dan jajaran STIE Serelo Lahat sehingga  STIE Serela Lahat dapat berkembang menuju yang lebih baik ,” katanya .

Sementara wisudawan STIE Serelo Lahat Raswan Anshori SE MM yang juga menjabat asisten 3 kabupaten Lahat menyampaikan momen wisuda ini merupakan tahapan  proses yang telah di lewati, momen ini  secara seremonial yang mengantarkan  para mahasiswa STIE Serelo Lahat yang sekarang  dengan status alumni magister manajemen.
Kiranya ilmu yang didapat dapat dikembangkan dan bermanfaat terimakasih kepada pimpinan STIE Serelo Lahat dan jajaran dan kami juga memohon maaf bila ada kata dan perilaku yang kurang berkenan . Dan  ucapan terimakasih keoda isteri, orang tua, serta anak anak  yang telah memberi semangat untuk kami “, ucapnya .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan hari ini kita bersama dalam acara wisuda program  pasca sarjana magister manajemen ke XXIV . “Atas nama pemkab Lahat dan masyarakat kami merasa bangga dalam acara wisuda ini .selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan program pasca sarjana STIE Serelo Lahat semoga alumni sarjana sarjana yang di hasilkan  dapat memakmurkan negeri ini khususnya kabupaten Lahat ,” katanya

Selanjutnya “Kami berpesan bahwa kesuksesan kewibawaan dan ketenaran bukan di tentukan oleh kekayaan tetapi yang paling dominan kesuksesan seseorang dapat dilihat dengan dirinya mengkreasikan untuk menjadi sukses, ada semangat, kerja keras dan kemauan, kesuksesan itu juga didukung memanfaatkan waktu dengan baik,” katanya .

“Kami berharap agar ilmu yang telah di dapat dpat berguna dan bermanfaat untuk diri sendiri kelurga serta bangsa dan negara,” kata Cik Ujang SH . (EY)