Sekjend PJID-Nusantara Kutuk Penyerangan Masyarakat terantang Oleh OTK

DAERAH, TERBARU11 Dilihat

Tambang, Kabardaerah.com
Penyerangan yang sangat brutal secara tiba – tiba terajadi di desa terantang kecamatan tambang kabupaten kampar, penyerangan tersebut mengakibatkan puluhan warga mengalami luka-luka, Diduga Pelaku berjumlah sekitar 100 orang. Mereka membawa Samurai, Pisau, Batu Bata untuk melempar warga. Ada juga yang membawa pentungan. Minggu 19 juni 2022

Diduga Penyerangan ini merupakan rentetan dari peristiwa perebutan lahan Kebun Kelapa Sawit petani yang tergabung dalam koperasi Iyo Basamo.

Dafid Herman selaku Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) saat dijumpai oleh awak media di caffe JJ pekanbaru mengatakatan “Saya mengutuk kekerasan yang terjadi, sehingga menimbulkan banyak korban yang perlu mendapatkan perawatan”. Senin, 20 juni 2020

Sekjend PJID-Nusantara berharap, terkait aksi anarkis yang terjadi terhadap masyarakat ini pihak Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Riau dan Polres Kampar dapat segera menangkap aktor utamanya.

” Aktor utamanya harus ditangkap, karena sudah bertindak sangat tidak berprikemanusian. Yang mana Anak anak dan Ibu – ibu juga jadi korban, ” Tutup Sekjend PJID-Nusantara.
(Tim)