6 Pilihan Headset Bluetooth Terbaik, Cek Rekomendasi dan Harganya Disini!

BERITA UTAMA824 Dilihat

Perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang ini membuat headset semakin inovatif dengan kegunaannya yang bisa digunakan lewat koneksi bluetooth. Selain karena lebih praktis dan ringan dipakai, headset bluetooth juga tampak lebih modern dan trendy.

Karena banyaknya minat pengguna headset bluetooth saat ini, para produsen gadget pun berlomba-lomba menghadirkan headset bluetooth dengan spesifikasinya masing-masing. Kalau kamu sedang berencana membeli headset bluetooth terbaik, berikut ini ada daftar rekomendasi headset bluetooth terbaik beserta harganya yang bisa kamu jadikan referensi.

  1. Sony WH-CH510

Sony menghadirkan headset bluetooth terbaik dengan didukung baterai Tesla, yaitu Sony WH-CH510. Produknya ini bisa kamu andalkan untuk mendengarkan musik hingga 1 hari lebih tanpa henti. Namun, bagian earcup-nya belum cukup meredakan kebisingan dari luar.

Meski begitu, Sony sudah menginovasikan produknya ini untuk mampu mengontrol panggilan dan perangkat secara effortless. Headset ini mengusung standar bluetooth 5.0 yang menjadi versi terbaru teknologi nirkabel. Sony WH-CH510 memiliki harga kisaran Rp 485.000.

  1. Xiaomi Haylou GT1

Produk dari Xiaomi ini mengusung bluetooth 5.0 dengan tampilan warna hitam yang stylish. Sepasang headset ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 369.000. Xiaomi telah melengkapi produknya ini dengan sensor sentuh yang akurat dan mudah dijalankan. Menariknya produk ini antiair dan juga bersertifikasi IPC5.

Soal performa suaranya tidak perlu diragukan lagi, headset ini bisa menghasilkan suara yang jernih dan bebas bising. Selain itu, headset ini juga fast connection sehingga memudahkan kamu setiap ingin menghubungkannya ke perangkat.

  1. JBL Wave 100 True Bluetooth Headset

Headset dari JBL selalu menjadi pilihan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya. Salah satu produk terbaiknya yaitu JBL Wave 100 True Bluetooth Headset. Produk ini hadir dengan desain yang kekinian dan sporty.

Banyak pilihan warna keren yang ditawarkan oleh JBL pada serinya ini mulai dari silver, blue, black, dan purple. Dengan headset ini, kamu bisa terhibur hingga 5 jam bahkan sampai 15 jam jika menggunakan casing pengisi dayanya. Cocok sekali digunakan untuk menemani perjalanan jauh. Headset ini menggunakan bluetooth version 5.0 dan bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 599.000.

  1. Carel S7

Dibanderol dengan harga Rp 399.000, Carel S7 mengadopsi transmisi bluetooth version 5.0 dengan desain yang super sporty. Kamu bisa mengandalkan headset ini untuk menelepon, mendengarkan musik, dan kegiatan lainnya selama 3 jam lamanya.

Jika baterai headset sudah habis, kamu hanya perlu mengisi daya ke dalam charging box selama 90 menit. Tersedia fitur noise cancellation untuk meredakan kebisingan saat sedang menelepon dengan Carel S7.

  1. Fingertime TWS Bluetooth Headset

Kali ini, ada TWS wireless dari Fingertime yang mengusung desain minimalis dengan warna-warna cantik. Produk ini menggunakan versi bluetooth 5.2 dengan suara atau koneksi yang sangat stabil untuk menemani aktivitas berolahraga, waktu santai hingga bepergian. Tersedia charging box yang bisa mengisi daya earphone untuk 2 x penggunaan. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 160.000.

  1. Thinkplus Lenovo LP40 True Wireless Bluetooth Earbuds TWS

Headset bluetooth satu ini mengusung atensi rendah dengan kualitas suara stereo HiFi. Mengandalkan Chip Bluetooth 5.1 yang ditingkatkan kompatibel yang bukan hanya menghadirkan suara berkualitas tinggi, namun juga menstabilkan koneksi dan mengurangi konsumsi daya.

Produk ini memiliki masa pakai baterai yang lama hingga 20 jam. Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga kisaran Rp 189.000.

Demikian rekomendasi headset bluetooth terbaik beserta harganya yang bisa kami berikan untuk kalian. Temukan dan beli headset bluetooth terbaik hanya di Shopee dengan cara download aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store. Kamu bisa mendapatkan penawaran harga menarik saat belanja di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

Apa itu Shopee 7.7? Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale adalah kampanye belanja yang berlangsung mulai tanggal 20 Juni – 10 Juli 2022 di Shopee. Dalam kampanye ini banyak promo-promo yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah Pesta Diskon 77%, Voucher Toko Spesial 50%, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, dan masih banyak promo lainnya.