Akpol 1991 Selenggara di Baksos dan beri bantuan ke Masyarakat

Palembang, KabarDaerah.com-Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991  menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dan anggota polri yang sakit stroke di aspol lemabang Palembang, dlm rangka HUT Bhayangkara ke 76 thn 2022,kegiatan tersebut berlangsung kemaren selasa 21/06/2022 dikoordinir oleh Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna,SIK.

Saat dimintai keterangannya dilantai 7 Gedung Presisi Rabu 22/06/2022 , Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Polda Sumsel.

Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan pelaksanaan pemberian bantuan sosial (bansos) ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sakit.

Sekaligus dalam rangka memperingati 31 tahun pengabdian alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 . serta Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH juga mengapresiasi rekan-rekan Alumni Akpol 91 yang sudah melaksanakan pembagian bansos yang dikemas melalui nuansa dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 dengan mendatangi masyarakat serta rekan rekan Anggota Polri yang sakit.,kegiatan para alumni Akpol 91 yang telah menginisiasi kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan pada angkatannya yang kemudian mencoba ikut melaksanakan program-program pemerintah salah satunya  membantu pemberian bansos kepada rekan kita dan masyarakat beber Supriadi. ( M. Nur)