Drs. Sumardi MM, Anggota DPRD Provinsi , Terpilih Sebagai Ketua RAPI Kota Bengkulu

TERBARU42 Dilihat

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke ll sempat berjalan alot karena terjadi perdebatan antar anggota RAPI, namun kegiatan tetap berjalan lancar hingga pada penutupan acara.

Muswil RAPI ke ll Wilayah 07.01 Kota Bengkulu, kali ini dihadiri oleh jajaran para senior dan pendiri RAPI Wilyaha Kota Bengkulu seperti Dr. Ir. H. Herawansyah, S.Ars., M.Sc., M.T., IAI, Adv Panca Darmawan, SH, Tarmizi yang juga sebagai ketua Organda Provinsi Bengkulu, para senior dan peserta Muswil lainya.

Menariknya, dalam pemilihan kali ini, terpilihnya Sumardi secara aklamasi menjadi ketua umum membuat para senior kembali merapat dan banyaknya Anggota yang ingin bergabung di RAPI 07.01 Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Sumardi, bila dirinya mengucapkan terimkasih banyak pada para jajaran RAPI dan Peserta Muswil ke 2 yang telah mempercayakan padanya untuk menjadi ketua umum RAPI Kota Bengkulu.

“Pertama kita akan membenahi kepengurusan RAPI, saya akan memberikan kontribusi penuh terhadap kemajuan solidaritas dan loyalitas organisasi RAPI itu sendiri.

“Terimakasih, alhamdulillah saya dipilih aklamasi sebagai ketua RAPI”, ujarnya.

Dirinya berharap kepada kepengurusan, dalam mengemban amanah sebagai ketua lima tahun ini, untuk selalu memprioritas solidaritas.

“Saya meminta memberi dukungan penuh untuk memimpin RAPI ini dalam melakukan komunikasi untuk kemajuan bersama”, lanjutnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam mengemban amanah memimpin RAPI ini, ia akan membawa serius kepada kegiatan sosial serta berkerjasama antar organisasi yang satu kepahaman.

“Yang jelas, dalam waktu dekat ini kita akan rombak kepengurusan dalam berkerja nanti. Dan juga kita prioritaskan kegiatan sosial”, tandasnya.

Untuk diketahui, dalam Muswil ke – II RAPI tersebut diikuti oleh 102 orang peserta yang tergabung dalam organisasi itu sendiri. (adv)