Babinsa Serka Sufiyanto Lakukan Koordinasi Kebersihan dan Keamanan dengan Lurah Jati

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto melakukan koordinasi keamanan dan kebersihan dengan Lurah Jati., Agusman, S.Sos berserta staf Kelurahan di Kantor Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (02/08/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, bahwa koordinasi ini kita lakukan dalam rangka HUT RI ke 77 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Jati menyampaikan tentang perencanaan melanjutkan pembentukan Siskamling di wilayah masing-masing RW serta memberikan arahan tentang tugas pokok sebagai RT/RW dan menertibkan membuat laporan kejadian di wilayah masing-masing.

Selain itu, Babinsa Kelurahan Jati minta kepada Lurah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang peduli kebersihan dan keamanan lingkungan.

Dikesempatan itu juga, Babinsa Kelurahan Jati berharap kepada pihak Kelurahan agar dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membina generasi penerus bangsa.

Babinsa Kelurahan Jati berpesan kepada warga binaan untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban bersama.

“Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan kepada aparat terkait baik itu Kelurahan, RT/RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tutup Serka Sufiyanto. (Robbie)