Lurah Sidomulyo Timur dan Mitranya Turun Kejalan Beri Himbauan agar Memasang Bendera Merah Putih

DAERAH, TERBARU14 Dilihat

Pekanbaru – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 77 Lurah Sidomulyo Timur bersama Mitra Kerjanya menyampaikan himbauan langsung kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara agar memasang bendera Merah Putih didepan halamannya masing-masing. Jum’at (5/8/2022).

Lurah Sidomyo Timur Media Nova, S.Sos.,M.Si.yang turun langsung ke lapangan mengatakan bahwa ini adalah suatu rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu kita mengingatkan kepada masyarakat agar selalu ingat akan perjuangan para pahlawan kita yang berjuang untuk bangsa ini dan suatu penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan dengan cara memasang Bendera Mereh Putih didepan halaman masing-masing.

Lurah Sidomulyo Timur juga mengatakan adapun rute keliling saat ini dengan rute sepanjang jalan Adi Sucipto, sepanjang jalan Rambutan dan sepanjang jalan Arifin Ahmad menghimbau agar warga masyarakat memasang bendera merah putih tempat tinggalnya masing masing dan didepan tempat usaha serta perkantoran yang ada di Kelurahan Sidomulyo Timur dalam rangka ikut menyemarakkan HUT RI ke 77.

Mari kita semarakkan dan kita meriahkan HUT ke-77 RI dengan memasang bendera, dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho dengan nuansa kemerdekaan di lingkungan masing-masing. Mulai hari ini mari kita merah putihkan Kelurahan Sidomulyo Timur,” ujar Lurah.

“Semoga dengan kita mengibarkan bendera merah putih ini, kita terus mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama warga Khususnya yang ada di Kelurahan Sidomulyo Timur dan juga sebagai bentuk penghormatan kita untuk mengingat pengorbanan para pejuang meraih kemerdekaan,” kata Media Nova Lurah Sidomulyo Timur.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat FKPM Sidomulyo Timur, Bangun Sitepu selaku Mitra kerjanya Mendukung Penuh Upaya yang dilakukan Oleh Lurah Sidomulyo Timur dengan memberikan Himbauan Kepada Masyarakat untuk memasang Bendera di halamanya masing-masing,” singkat Bangun.

Turut hadir dalam mengikuti himbauan Lurah tersebut diantaranya Babinsa, Babinpotdorga, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM dan Ketua FKPM Kelurahan Sidomulyo Timur selaku mitra kerjanya.**Mr