Bersama LPM Kubu Dalam Parakkarakah, Babinsa Lakukan Pengecekan ke Lokasi yang Akan di Betonisasi

Sumbar, KabarDaerah.com – Untuk memperlancar sarana transportasi masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kubu Dalam Parak Karakah melakukan pengecekan lokasi jalan yang akan dilaksanakan pembangunan infrastruktur berupa betonisasi jalan di RT 02, RW 13, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (07/08/22).

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ridwan mengatakan, bahwa keterlibatan Babinsa dalam pengecekan maupun pelaksanaan betonisasi jalan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Jalan merupakan salah satu prasarana yang sangat besar pengaruhnya bagi masyarakat, kondisi jalan yang baik akan memperlancar usaha masyarakat dalam meningkatkan di bidang pertanian dan kesejahteraannya,” ucap Serda Ridwan.

Serda Ridwan juga menyampaikan, bahwa pembangunan betonosasi jalan saat ini adalah sepanjang 80 meter dengan lebar 3,5 meter yang nantinya diharapkan dapat menunjang aktifitas masyarakat sehari-hari.

“Dengan peran aktif Babinsa di Kelurahan bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga dapat terwujud hubungan yang baik dan harmonis demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” harap Serda Ridwan sambil mengakhiri. (Robbie)