Meriahkan HUT RI Ke-77 Sungai Kupang Estate Adakan Lomba Dilingkungan Perusahaan

 

Kotabaru, kabardaerah com– Untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 77 perusahaan perkebunan yang berada masuk kedalam group Sinarmas mengadakan lomba buat anak anak karyawan dilingkungan perkebunan Sungai Kupang Estate (17/08/2022)

Lomba untuk anak anak ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77 dilingkungan perusahaan dibawah naungan Sinarmas Group.

Selian lomba untuk anak anak panitia juga pembagian biaya siswa buat anak anak karyawan dan juga menyiapkan door prize buat para pengunjung, setiap pengunjung yang berhadir dialokasi lomba diberikan 1 kupon undian door prize.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat oleh New Family Sound, untuk menghibur peserta lomba dan para karyawan yang berhadir, ketua panitia Ajie Prasetyo mengatakan acara lomba ini terlaksana atas partisipasi pihak management perusahaan dan juga swadaya karyawan.

Acara kali ini diselenggarakan sebagai pengobat rasa kangen bagi anak anak karena baru kali ini bisa di laksanakan setelah vandemi pungkasnya. (hai)