Semarakkan HUT RI ke 77 Tahun, Babinsa Dampingi Wali Kelas SDN 34 Simpang Haru Adakan Berbagai Perlombaan

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru Koramil 02/PT melaksanakan mendampingi Wali Kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 34 Simpang Haru., Firdaus., Spd dalam rangka mengadakan acara lomba permainan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 di halaman SD 34 Simpang Haru, RT 002, RW 004, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (20/08/22) pukul 08.00 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun banyak dimeriahkan oleh lapisan masyarakat, termasuk murid SDN 34 Simpang Haru.

“Momen 17 Agustus memang paling dinantikan oleh murid SDN 34 Simpang Haru,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal juga menyampaikan, selain berbagi macam hiasan Merah Putih yang terpampang dimana-mana, juga tidak kalah pentingnya berbagai macam jenis perlombaan yang diperebutkan, mulai dari lomba makan kerupuk, lomba masukan paku ke botol, tarik tambang, pacu karung, dan lain-lain.

“Tujuan lainnya untuk melatih generasi muda khususnya murid SDN 34 Simpang Haru, karena untuk meraih ke kesuksesan itu harus dengan kompetisi dan penuh perjuangan,” pungkas Serma Jafrizal.

Wali Kelas 6 SDN 34 Simpang haru., Firdaus, S.Pd mengatakan, bahwa semua jenis perlombaan ini diselenggarakan tiada lain dengan maksud suka cita memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.

“Kurang lebih hampir 2 (dua) tahun perayaan untuk memeriahkan HUT RI tidak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19,” tutup Firdaus. (Robbie)