KNPI Riau Kembangkan UMKM, Luncurkan Produk Kesehatan “The Golden Honey”

BERITA UTAMA119 Dilihat

PEKANBARU– Bertempat di Ruang Tunggu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau, Hari ini, Kamis 22/9/2022 secara Resmi Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Meluncurkan Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Produk UMKM yang dimaksud diberi nama “The Golden Honey”

KNPI Riau Terbitkan Produk UMKM: “The Golden Honey” Jaga Kesehatan Anak Negeri.

Dalam kesempatan itu, Ketua KNPI Provinsi Riau jelaskan, bahwa Produk UMKM The Golden Honey berupa Kemasan Madu Alami dari Hutan Akasia di Kawasan Kabupaten Siak dan Pelalawan.

“Selain itu, kami juga meluncurkan Produk Jamu campuran Madu dan Rempah-Rempah Nusantara, yang tentunya berkhasiat menjaga Kesehatan Masyarakat” ungkap Larshen Yunus.

Ketua DPD I KNPI tingkat Provinsi Termuda se-Indonesia itu juga katakan, bahwa Produk The Golden Honey juga berupa Obat-Obatan Herbal yang dapat Menyembuhkan berbagai penyakit, seperti Diabetes, Asam Urat, Jantung, Gagal Ginjal, Paru-Paru dan berbagai Gejala Penyakit Dalam lainnya.

Launching Produk UMKM, KNPI Riau Fokus Bantu Pulihkan Kesehatan Masyarakat.

“Mohon Do’anya, semoga ikhtiar kami ini dijabah oleh sang Khalik, Tuhan Yang Maha Esa, amin” ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Izin dari Dinas Kesehatan dan Hak Paten dari pihak Kemenkumham telah usai. DPD KNPI Provinsi Riau era Ketua Larshen Yunus telah mencatatkan sejarah baru, bahwa induk Organisasi Kepemudaan tersebut Peduli dan Siap Berkarya melalui sektor UMKM di Republik ini. (*)