Peduli Pensiunan, PLN Bedah Rumah di Hari Listrik Nasional

Palembang, KabarDaerah.com,- Melalui peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 77, PLN gelar Program Rumah Sehat. Program yang bekerjasama antara program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN membantu mewujudkan rumah idaman untuk pahlawan PLN masa lalu yaitu para pensiunan.

General Manager PLN UIKSBS, Djoko Mulyono (bisa disesuaikan jika UPDK Keramasan) dalam sambutannya menjelaskan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur perusahaan atas jasa pegawai PLN yang telah purna tugas, PLN mempersembahkan bantuan ini untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal menjadi lebih layak.

“PLN tidak akan ada tanpa jasa dan pengorbanan beliau beliau senior kita, untuk itu bantuan Program Rumah Sehat ini kami harapkan dapat meningkatkan kualitas tempat tinggal sehingga meningkatkan kenyamanan dan kesehatan yang lebih baik lagi” tegasnya

Dalam program rumah sehat ini, PLN memberikan bantuan kepada 2 penerima yaitu…….

Hasan Abu (79) salah satu penerima bantuan menyatakan…..

“statement”

*Catatan : Rupiah tidak usa dimaskkan, hanya disebutkan dampak dari programnya saja*

Adapun bantuan bedah rumah Idawati Janda dari Sapanang total Rp.64.juta, terdiri dari 20 Juta Rupiah dari Program Bantuan TJSL UIKSBS dan sebesar 44.Juta Rupiah dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, dimana bantuan tersebut digunakan untuk memperbaiki atap dapur, kamar mandi serta jalan akses masuk menggunakan bahan dasar FABA yang diperoleh dari PLTU Bukit Asam. Perbaikan rumah Idawati Janda dari Sapanang ini memakan waktu sekitar 3 minggu dalam pengerjaannya

Sedangkan bantuan yang di berikan kepada Hasan Abu, dengan total 73 juta rupiah terdiri dari 20 Juta Rupiah dari Program Bantuan TJSL UIKSBS dan sebesar 53 Juta Rupiah dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, dimana bantuan tersebut digunakan untuk memperbaiki plafon, lantai dan tiang rumah. Perbaikan rumah Hasan Abu ini memakan waktu sekitar 1.5 bulan dalam pengerjaannya. (Ocha )