DANDIM 1307/POSO PERINTAHKAN JAJARAN KORAMIL UNTUK MELAKSANAKAN GELAR YASINAN BERSAMA.

TERBARU31 Dilihat

Personil Koramil 1307-08/Ulubongka bersama Polsek Ulubongka melaksanakan kegiatan membaca surat Yasin di Masjid An Nida Marowo, Kamis (03/11/2022) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota TNI khususnya Koramil 1307-08/Ulubongka agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin S.H melalui Danramil 1307-08/Ulubongka Kapten inf Lamudele menyampaikan dengan diadakannya yasinan tersebut anggota dapat mendekatkan diri pada yang maha kuasa serta menambah Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.

“Kegiatan keagamaan merupakan upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Koramil Ulbongka dalam melaksanakan tugas dengan penuh Tanggung jawab Tulus serta Ihklas itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota TNI dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah. Tuturnya

“lanjut danramil melalui kegiatan Bintal untuk meningkatkan Rasa keiman dan takwa kepada Allah SWT , apabila Rasa tersebut berada pada semua anggota TNI, maka dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat akan berkurang Kriminalitas maupun pelanggaran.

Sehingga Kegiatan Bintal Koramil 1307-08 Ulubongka dengan pembacaan surat yasin bersama Forkopimcam memperat silaturahmi sesama aparat pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum.

“Semoga sinergitas yang selama ini terjalin tetap terjaga dan semakin solid kedepannya,” tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin S.H melalui Danramil 1307-08/Ulubongka Kapten inf Lamudele, Polsek ulu bongaka imam masjid An Nida Marowo,  Forkopimcam Serta tamu undangan lainya