HUT ke-11 Partai Nasdem kota Palembang Adakan Syukuran Bersama di Kantor Nasdem Kota Palembang

Palembang, KabarDaerah.com,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Palembang menggelar syukuran hari jadi partai Nasdem ke- 11 tahun. Bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem kota Palembang, Jalan Kampus, Jumat (11/11/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kami menggelar HUT Partai Nasdem ke-11 tahun. kegiatan HUT Nasdem ini dengan berbagai rangkaian kegiatan sosial yakni kegiatan donor darah yang diikuti lebih kurang 211 orang bisa sampai 230 orang bahkan akan ada lagi yang datang untuk donor darah

Fitri menuturkan, Selain itu juga ada kegiatan khitan massal bagi anak-anak SD. Begitu antusias anak-anak yang mengikuti khitan massal ini.

” Begitu banyak anak-anak yang mendaftar untuk dikhitan lebih kurang sekitar 150 anak yang sudah mendaftar. Selain itu juga kita melaksanakan Jumat berbagai. Ini semua dalam rangka memperingati HUT Nasdem,” ujarnya.

Fitri menuturkan, Tentunya bagi partai Nasdem kedepannya akan semakin maju, semakin sukses, semakin jaya dan mengharapkan kepada masyarakat yaitu Nasdem memanggil putra putri terbaik masyarakat kota Palembang yang ingin bergabung dengan partai Nasdem.

“Kehadiran kami untuk menjembatani dan juga membantu untuk masyarakat kota Palembang. Semoga partai Nasdem betul-betul diterima dan membaur dengan masyarakat kota Palembang dengan mengisi pembangunan. Kami yakin dan percaya sekali partai Nasdem akan diterima dan partai Nasdem semakin jaya dan besar,” pungkasnya. (Ocha )