Polres Lubuklinggau juga Kerap Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Lubuklinggau.KabarDaerah.com,- Tidak hanya sekedar menganyomi, melindungi dan melayani, tapi Polres Lubuklinggau juga kerap memberikan bantuan sosial, kegiatan kemanusiaan serta lainnya. Seperti yang dilaksanakan Polres Lubuklinggau, memberikan makanan gratis pada masyarakat pengendara dan pengguna jalan di seputaran Mako Polres Lubuklinggau sembari berpatroli.

Kegiatan yang sempat mendapat respon positif dan ucapan terima kasih dari masyarakat itu dilaksanakan oleh Personil Sipropam Polres Lubuklinggau, Sabtu (26/11/ 2022) pagi hari di sejumlah ruas jalan sekitar Polres Lubuklinggau.

“Bukan hanya sekedar berpatroli seputaran Mako Polres Lubuklinggau, personel Sipropam Polres Lubuklinggau juga memberikan makanan Sarapan Pagi kepada masyarakat pengguna jalan di sekitaran Mako Polres Lubuklinggau sebagai salahsatu bentuk kepedulian kepada masyarakat” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP HARISSANDI.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bantuan makanan yang kita berikan menjadi berkah baik bagi Polri maupun masyarakat yang menerima.( M.Nur )