Sonti Bakara Pimpin Rapat Internal Komisi DPRD Bengkulu Utara

BENGKULU, DAERAH86 Dilihat

BENGKULU UTARA.KABARDAERAH.COM – Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat Internal bersama Komisi-Komisi DPRD terkait hasil hearing satuan kerja SKPD tentang pembahasan R APBD 2023.

Rapat Internal dipimpin lansung oleh ketua DPRD Sonti Bakara,SH wakil Ketua I Juhaili,S.Ip, wakil ketua II herliyanto,S.Ip dan seluruh ketua Komisi berserta anggota di ruang paripurna lantai dua DPRD Bengkulu Utara,Selasa (29/11/2022).

Ketua DPRD Sonti Bakara saat di konfirmasi usai memimpin rapat internal bersama komisi-komisi, menjelaskan telah di lakukan rapat internal hasil rapat kerja(hearing) Komisi-komsi dengan satuan kerja SKPD.

 

Dengan rapat internal pihak komisi- komisi DPRD menyampaikan hasil pembahasan R APBD Ta 2023,dimana hasilnya berberapa anggaran yang di bahas oleh komisi, ada penggisiran dan ada juga yang bertamba, “namun hal itu menurut komisi masing masing penambhan dan pengisiran anggaran itu hal biasa,ujarnya.


“Sesuai penyampain komisi-komisi DPRD hasil Hearing bersama satuan kerja SKPD R APBD 2023 akan kita lanjukat ke pembahasan di banmus untuk di lakukan rapat paripurna,”kata Sonti Bakara.(Adv)