Anggota DPRD Provinsi Irwan Efriadi (Edi Ramli) Mengucapkan Selamat HUT Kota Bengkulu ke-304

BENGKULU, DAERAH39 Dilihat

Anggota DPRD Provinsi Irwan Efriadi (Edi Ramli) Mengucapkan Selamat HUT Kota Bengkulu ke-304 

Bengkulu,Kabardaerah.com- Pada momentum hari ulang tahun Kota Bengkulu yang ke- 304 tahun 2023, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dr. Irwan Efriadi,SE,M.Si, mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 tahun 2023, dan Apresiasi terhadap Pemerintah kota Bengkulu bersama jajarannya telah berhasil membangun kawasan kota Merah Putih, semoga dengan Tema” Kota Bengkulu Relegius Kotanya, Bahagia Warganya” manjadi barometer  ikatan kebhinekaan untuk memajukan masa depan kota Bengkulu,bersih, aman,dan nyaman.

“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang “Relegius, masyarakat bahagia” maju berbudaya dan sejahtera warganya. Kita juga sangat apresiasi sejak kepimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan Bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, banyak sekali trobosan yang di gagaskan Pemkot Bengkulu, baik pembangunan infrastruktur maupun  pengembangan perluasan arel pusat kota, salah satunya pembangunan areal Kota Merah Putih yang terletak di Wialaya Air Sebakul menjadi program proritas Pemkot untuk mempromosikan pada HUT Kota Bengkulu ke-304 tahun 2023  ” Kata nama saapan Edi Ramli  Sabtu (18/3/2023)

Ia juga menyampaikan kebanggaannya atas perkembangan Kota Bengkulu yang terus menorehkan banyak prestasi, baik dari pusat maupun provinsi. Diharapkan ke depannya terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan jajarannya yang banyak mendapatkan prestasi. Semoga dengan peringatan hari jadi kota Bengkulu yang ke- 304 ini dapat meningkatkan semangat baru untuk terus mewujudkan Kota Bengkulu yang lebih maju dengan pesat.” demikian Ucapnya ,(kd)adv