Momen Sepesial HUT ke-304 Kota, Walikota Undang “Lagi” Band Papan Atas Hibur Warga Bengkulu

BENGKULU16 Dilihat

Bengkulu,Kabaraderah.com-Di bulan dan momen spesial, Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan “kembali” membuat kawasan Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu penuh dengan lautan manusia.

Rencananya Helmi akan mengundang band nasional lagi untuk memeriahkan Merah Putih Fest yang direncanakan digelar Agustus mendatang.

Keinginan ini seiring suksesnya malam penutupan HUT 304 Kota Bengkulu beberapa waktu lalu dengan menghadirkan Ungu band dan Bakar Di, kawasan kota merah putih pun dipadati jutaan warga. Seluruh pihak juga meraup keuntungan melalui festival tersebut, seperti para pedagang dan lainnya. Warga pun mengaku bahagia dan senang atas persembahan Walikota Helmi.

Hal inilah yang melandasi rencana di bulan Agustus tersebut. Selain itu, merah putih fest ini nanti juga menjadi persembahan terakhir Walikota Helmi dan Wawali Dedy menjelang berakhirnya masa jabatan mereka. Pasalnya per tanggal 24 September masa jabatan keduanya akan berakhir.

Dengan tagline _ bahagia warganya, Helmi memang selalu berusaha membuat semuanya bahagia dengan berbagai gebrakannya, seperti di merah putih fest nantinya.

Maka dari itu, beberapa nama band nasional dan artis solo juga sudah masuk daftar bakal undangan pada Merah Putih Fest.

“InsyaAllah, Merah Putih Fest, kita datangkan antara Ariel Noah atau Dewa atau Sheila on 7. Tulus atau Andmesh. Itu nanti kita lihat,” ungkap Helmi, Senin (27/3).Dalam kesempatan itu, Helmi juga mengatakan bila festival tersebut tanpa tiket alias gratis.

“Dan juga disediakan nasi kotak terenak di dunia (untuk penonton),” tambahnya.(KD)adv