Ini Tujuan Tour dan Travel DPW IKAPPI Sumsel yaitu Lampung

PALEMBANG.KABARDAERAH.COM,– Di bulan puasa ini salah satu yang di lakukan umat Islam adalah buka bersama ( bukber ) yang mana diadakan oleh salah satu organisasi DPW IKAPPI Sumsel. Yang di gelar di Cafe Kopi 7 di Kambang Iwak, Kamis ( 30/3/2023).

Dalam buka bersama ( bukber ) ini dan menjalin silaturahmi DPW IKAPPI Sumsel yaitu Ketua DPW IKAPPI Sumsel,M.Arris Alkausar. SE, Sekretaris DPW IKAPPI Sumsel, M.Erwin, Bendahara Umum DPW IKAPPI Sumsel, Priscilia WFS, Penasehat DPW IKAPPI Sumsel, Derga Karenza dan seluruh pengurus serta anggota IKAPPI Sumsel.

Ketua DPW IKAPPI Sumsel M.Arris Alkausar.SE mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami berkumpul untuk buka bersama ( bukber ) serta menjalin silaturahmi kepada pengurus dan anggota IKAPPI Sumsel.

” Hari ini juga kami membahas tentang dimana IKAPPI Sumsel yang baru 7 bulan terbentuk ini akan mengadakan Tour ke Pulau Pahawang yang berada di kota Lampung. Yang insyaallah akan diadakan pada tanggal 27 -28 Mei 2023,” jelasnya.

Arris menuturkan, Kami adakan tour ke Lampung ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menyegarkan kembali pikiran setelah 7 bulan full berkegiatan ini. Dimana kami telah melakukan Keliling Pasar yang ada di kota Palembang, mengadakan pengobatan gratis, mengadakan kunjungan ke disabilitas, mengadakan Rakornas di Jakarta, mengadakan Donor Cinta Sriwijaya, mengadakan studi banding ke pasar Malaysia dan Singapura, serta mengadakan pasar beduq di bukit Siguntang, serta yang lainnya. Disana juga kami akan sambil membahas program-program kerja IKAPPI selanjutnya.

” Harapan kami Mudah-mudahan IKAPPI akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pedagang pasar yang ada di Palembang,” pungkasnya ( Ocha )