Pj Bupati Lahat Nyoblos di TPS 1 Kelurahan Bandar Jaya

LAHAT.KABARDAERAH.Com – Pj Bupati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Farid, SSTP. MM didampingi ny Aditya Trinia Apliani menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Simpang Jaksa Blok C No 2, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (14/02/2024).

 

Pantau media ini sebelum menggunakan haknya untuk nyoblos di bilik suara terlebih dahulu memberikan sambutan kepada masyarakat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk dapat menggunakan hak pilih sebagai warga negara Republik Indonesia yang baik.”Saya minta kepada masyarakat dapat menggunakan hak pilih untuk memilih presiden, DPR RI, DPD, DPR provinsi/kota madya dan kabupaten. Siapa yang terpilih, kita harus mendukung,”ucap Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid.

 

Dia menambahkan, momentum bersejarah ini, pada pesta demokrasi dalam pelaksanaan yang sudah di program oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten  dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kita semua diberikan perlindungan oleh Allah SWT. Kemudian pemilu pada hari ini aman dan damai,”harap Farid. (Jon).