Bawaslu Sumut melakukan rapat evaluasi dan penguatan pemberitaan Pemilu 2024, Untuk membahas evaluasi pemberitaan Pengawasan Pemilu 2024.

BERITA, BERITA UTAMA719 Dilihat

KabarDaerah.com – Kegiatan berlangsung di hotel Sibayak Karo Rabu 27 Maret 2024, Rapat dihadiri oleh Saut Boangmanalu selaku Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut, Romson Poskoro Purba selaku Kordiv SDM Bawaslu Sumut, Idris Pasaribu selaku narasumber dan Peserta dari Perwakilan Komisioner Bawaslu Kabupaten Kota se Sumut.

Acara dibuka oleh Romson Poskoro Purba, dalam sambutannya Romson Poskoro Purba Mengatakan bahwa “Media adalah salah satu partner kita untuk mempublikasikan tugas tugas kita dalam pengawasan Pemilu yang sudah berlangsung saat ini, dan tahapan Pilkada 2024,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut Saut Boangmanalu, Saya sependapat dengan bang Romson tuturnya. Buat teman teman bawaslu di Kabupaten Kota se Sumut jangan alergi dengan teman Pers katanya, “mari kita terbuka seterang terangnya informasi tentang kerja kerja kita jika itu hal yang layak diperoleh teman teman Jurnalis,” pungkasnya.

Dalam acara diskusi dan tanya jawab yang dipandu oleh Idul Oberto Berasa berjalan dengan baik, di penghujung acara Idris Pasaribu selaku narusum sumber di acara tersebut menyampaikan kepada perwakilan Bawaslu Kabupaten Kota selaku pesrta agar jangan sembunyi sembunyi ketika didatangi dan ditanyai oleh teman teman wartawan, “jika kalian terkesan sembunyi atau menutupi maka teman teman Wartawan artawan akan semakin penasaran yang akan selalu di intip, coba kalau terbuka pasti tak di intip” tuturnya dengan gamblang.
(Risle BM)