Guna Mempererat Silaturahmi, Ramadhan Tahun Ini PT AGM Kembali Ajak Bukber Wartawan di Tapin

Tapin.KabarDaerah.com – Pada momen bulan puasa ramadhan 1445 H/2024 M,
PT Antang Gunung Meratus (PT AGM) kembali ajak insan pers yang tergabung di Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT) laksanakan buka puasa bersama, di Kafe Graffio, Rantau.Kamis (28/3/2024).

“Ini agenda rutin PT AGM setiap tahun (ramadhan). Tujuannya untuk menjalin keakraban dan lebih mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan insan media”,ujar Goverment Relation PT AGM, Achmad Syahdeni.

Achmad Syahdeni menjelaskan,kegiatan buka puasa bersama dengan wartawan khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Tapin ini memang rutin digelar saat ramadhan setiap tahunnya.

Dia mengatakan, sejauh ini kerjasama dengan insan pers di Kabupaten Tapin yang tergabung di Aswat sudah berjalan dengan baik, sebagaimana mestinya.

“Berharap kerjasama yang dibangun hingga saat ini dapat terus berlanjut,” harap Achmad Syahdeni.

Senada dengan itu,Ketua Asosiasi Wartawan Tapin, Muhammad Abdillah mengucapkan terima kasih kepada PT AGM yang rutin tiap tahunnya mengajak para insan pers terutama yang ada di Kabupaten Tapin untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan dewan direksi perusahaan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan (PT AGM) karena selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik dengan wartawan yang ada di Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Ia mengharapkan,jalinan silaturahmi dan komunikasi antara perusahaan dengan para insan pers ini terus terjalin hingga nanti bahkan lebih ditingkatkan.

Pada kesempatan ini, secara simbolis Goverment Relation PT AGM, Achmad Syahdeni juga menyerahkan cindera mata untuk para wartawan.(Ron).