Polres lahat, polda sumsel Cek dan kontrol serta pemberian bingkisan oleh Forkopinda

Lahat Kabardaerah Com – Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yabg di dampingi Pj. Bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, komandan kodim 0405 lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE. MIP, melaksanakan Cek Dan Kontrol serta pemberian bingkisan kepada personel Pos Pam, pukul 21.00 WIB, Selasa (09/04/2024).

 

Hadir dalam giat tersebut waka polres lahat, kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, sekda lahat M. Candra SH.MM,kabag ops kompol Aan Sumardi SE. MM, kasat intel AKP Mulyono SH, kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, kasat lantas AKP Muriyanto SH. MH, kasat samapta AKP Hipni, kasat pol PP, kepala dinas kesehatan, kepala dinas LLAJ, BPBD, lahat dan unsur terkait lainya.

 

Kapolres lahat bersama Forkopinda mengunjungi 3 ( tiga) pos yg ada di kota lahat, meliputi, Pos Pantau Ulak Lebar, Pos Pelayanan Simpang Stasiun dan Pos Pam Simpang jembatan Lematang.

 

Kapolres memastikan pada malam Takbiran dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri akan berjalan dengan tertib dan aman, polres lahat sudah menempatkan personel di setiap lini dan kegiatan masyarakat dari pelaksanaan Takbiran, sholat Idul Fitri dan tempat-tempat  wisata sudah di ploting dan pasti ada personel yang  menjaganya.

 

Kapolres meminta kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tugas masing-masing, dan bertanggung jawab dengan tugas yg di berikan, laksanakan tugas dengan ikhlas.(Jon)

 

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.