Halal Bihalal Personil Bidhumas Pada Syukuran Milad Kabid Humas Polda Sumsel ke- 55 Tahun

SUMSEL.KABARDAERAH.COM – Hari Ulang Tahun Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Sunarto Sebuah momen istimewa yang dipenuhi dengan doa dan ucapan terbaik untuk sosok yang telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Dalam usianya yang bertambah, Kombes Pol Sunarto menerima ucapan selamat serta doa dari berbagai kalangan, termasuk dari Personil Bidhumas Polda Sumsel serta Media Mitra Pers Polda Sumsel yang memberikan apresiasi atas dedikasi beliau. Kepemimpinan beliau telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa integritas dan komitmen adalah kunci utama dalam menjalankan tugas sebagai penjaga keamanan khususnya di bidang Kehumasan Polri

 

Dengan visi yang jelas dan komitmen yang kuat, Bidhumas Polda Sumatera Selatan di bawah kepemimpinan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto diyakini akan terus maju dan memberikan kontribusi dan informasi positif bagi masyarakat. Keberhasilan dan prestasi yang telah diraih merupakan bukti nyata akan kemampuan dan dedikasi beliau dalam menjalankan tugasnya.

Selamat ulang tahun, Kombes Pol Sunarto Ke- 55 Tahun Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah kepada beliau, serta memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkahnya. Terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Sumatera Selatan. (Jon)