Bhabinkamtibmas  Berikan Himbauwan Kepada Pemuda Kayu Kunyit BS Tentang Bahaya

TERBARU1694 Dilihat

Bengkulu Selatan- KabarDaerah.Com-Senin( 15/04/24) —Peran aktif Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna  patut diacungi jempol seperti yang dilakukan BRIPKA H. Soagian   yang langsung sambangi para warga Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan   untuk selalu menasehati warga dan  anak-anak   remaja tidak mengarah kepada hal yang negatif. Minggu , (14/04/2024)

Hal ini sesuai dengan anjuran Kapolsek Kota Manna  IPTU Reno Wijaya SE MH  bahwa Bhabinkamtibmas  harus sering turun dan menasehati remaja untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

” Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para remaja yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan Kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,”ujar Bripka H.Siagian.

Ditempat terpisah Kapolsek Kota  Manna   IPTU Reno Wijaya SE MH    menyampaikan agar para orang tua menasehati akarnya yang remaja karena  seringkali terlibat dalam kegiatan sosial dan lainnya bersama teman-teman mereka. Namun, penting bagi mereka untuk memahami pentingnya menjaga diri dari risiko mabuk-mabukan dan terlibat dalam tindak kejahatan. Dengan memahami risiko dan mengambil langkah-langkah preventif yang tepat, remaja dapat menghindari terjadinya mabuk-mabukan dan tindak kejahatan, serta membangun masa depan yang lebih baik dan lebih positif bagi diri mereka sendiri”,ucapnya.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Ibul Arman   mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota  Manna dan Bhabinkamtibmas yang telah aktif memberikan himbauan kepada warga agarvdisampaikan kepada  remaja.

“Terima kasih kepada Polsek Kota Manna dan Bhabinkamtibmas yang telah berperan aktif memberikan himbauan kepada warga binaannya bahwa  remaja khususnya di wilayah Kelurahan Ibul Kecamatan Kota  Manna Kabupaten Bengkulu Selatan   tentang risiko mabuk-mabukan dan terlibat dalam tindak kejahatan. Semoga remaja-remaja ini bisa mengerti dan memahami sebuah himbauan demi menjaga diri dari risiko yang merusak masa depan”,tuturnya.(dank zhu)