PELAYANAN KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA TERKHUSUS ARUS BALIK  PEMUDIK  , PETUGAS  POSPAM BUNGAMAS TURALIN

TERBARU431 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Senin   (15/04/24) – Dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Nala 2024 Polres Bengkulu Selatan melalui personil Pospam Bungamas  Guna Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dengan cara  pengaturan lalu lintas ditempat keramaian    oleh Polri Khususnya yang mengemban fungsi  Sat Lantas yaitu   Polisi pengemban fungsi Lalu lintas dalam mewujudkan Keamanan Dan keselamatan serta Ketertiban kelancaran berlalu lintas Masyarakat pengguna jalan raya
Hal tersebut dilakukan oleh personil Pospam Bungamas    Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Ipda Sudaryanto bersama personil pos pam lain nya    ,Minggu   (14/04/24) dengan  mengatur lalu lintas di depan Pos Pam Bungamas   Bengkulu Selatan  dan Jalan protokol  untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Iptu Moh Ridwan dan Ipda Sudaryanto  bersama personil Pos Pam.lain nya   bertemu langsung dengan  masyarakat pengguna jalan raya    dan mengatur arus Lalu lintas guna terciptanya    kamseltibcar lantas saat ini.


“Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yang mengemban fungsi Lalu lintas apalagi saat ini sedang dilaksanakan Operasi Ketupat Nala  2024,  untuk berada di tengah-tengah masyarakat dalam rangka  menciptakan Kamtibselcar lantas
serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat  , sambil menyampaikan pesan-pesan tata tertib berlalu lintas dijalan raya  diantaranya agar  mematuhi semua aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya  dan apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamseltibcarlantas agar segera menghubungi aparat keamanan Polisi atau  Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu   untuk di tangani lebih dini oleh Polri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu Kamseltibcarlantas   ” .ujar Sudaryanto.

“Dengan hadirnya POLRI  di tengah-tengah masyarakat memberikan  apresiasi”. Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Polisi  yang sudah mengatur sehingga  tercipta Kamseltibcarlantas   . Ungkap Waslan     , warga pemudik dari lampung menuju Bengkulu.   tersebut.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir   melalui  Kasi Humas  Akp  Sarmadi mengatakan,”Memang menjadi tugas seorang anggota Polri Polantas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum  Polres Bengkulu Selatan ”,Ujarnya.

” Kegiatan turlalin ini adalah aplikasi nyata personil yang  sedang melaksanakan Operasi Ketupat Nala 2024 ” pungkas  Kasi Humas Akp Sarmadi (dank zhu)