Polsek Kota Manna Polres BS lakukan patroli Malam Minggu .Ciptakan kenyamanan beribadah dan Antisipasi Bali.

TERBARU321 Dilihat

Bengkulu Selatan,Minggu  ( 21/04/24)  – Unit  Samapta Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan  BRIPKA  Ninoy .A.P. dan BRIGPOL Adi Pramono , Lakukan Patroli Malam Minggu guna Antisipasi Aksi Balap Liar dan gangguan Kamtibmas  di wilayah  hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Sabtu    ( 20/04/24)


Pada Malam Minggu   bulan , Unit Samapta  Polsek Kota Manna  Polres Bengkulu Selatan   meningkatkan patroli  malam  hari  untuk mengantisipasi aksi balap liar yang kerap terjadi di wilayah tersebut. Patroli ini dilakukan setiap malam Minggu.

Kapolres Bengkulu Selatan  AKBP Florentus Situngkir SIK melalui    melalui Kapolek Kota Manna IPTU Reno Wijaya SE MH   , mengatakan bahwa patroli malam Minggu   ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang rawan terjadi balap liar, seperti di Jalan KTL,Jln Jendral Sudirman   ( Mesjid Jamik), dan Jalan  A. Yani ( Mesjid Rukis) dan  depan kantor Pemda Bengkulu Selatan.
“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  ,” kata IPTU Reno

Selain mengantisipasi aksi balap liar, patroli malam   ini juga untuk mencegah tindak pidana lainnya seperti curat, curas, dan curanmor.
Dalam patroli malam   ini, petugas kepolisian juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban .
Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Personil Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan  juga menghimbau masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya aksi balap liar.
” Kami mohon informasi dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung dengan memberikan informasi bila melihat adanya Balap  liar “pungkas Kapolsek Kota Manna IPTU Reno Wijaya SE MH.