Mertua WMP Dampingi Hajjah Mardiah Kembalikan Formulir Cakada Takalar 2024

DAERAH1506 Dilihat

Takalar – Hajjah Mardiah, sosok Kepala Desa Pakka’ba tiga periode itu mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah di sekretariat DPC Demokrat, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong dan sekretariat DPD PDI-P Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.(9/5/2024)

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, hari ini Hajjah Mardiah Daeng Ke’nang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Takalar 2024 mendatang, pada dua partai berbeda yakni partai demokrat dan partai PDIP Takalar.

Namun, ada hal yang menarik disampaikan oleh Daeng Sikki saat ditanya oleh awak media, mengatakan sosok mertua Wahyuddin Mapparenta (disingkat WMP) terlihat juga hadir mengantar dan mendampingi Hajjah Mardiah Daeng Ke’nang.

Yah, betul saya melihat langsung kehadiran sosok mertua WMP bernama Pahlawang Maulana, jelas Daeng Sikki saat dikonfirmasi via whatsapp.

Saat ditanya kembali, Daeng Sikki mengatakan “Saya dengar-dengar katanya mertua WMP ini tidak baku cocok dengan menantunya yakni WMP, ulasnya lagi.

Tapi, Daeng Sikki menambahkan kembali bahwa hal itu biasa terjadi dalam dunia politik, dalam satu rumpun keluarga berbeda sikap politiknya, ucapnya lagi.

Dari pantauan awak media, tak hanya mertua WMP yang hadir, tapi juga tampak Haji Gassing Rafi, dan Muhammad Idris Naba, tutup Sikki. (RR)

Red.( Team )