Jodhi : Wartawan IWO Harus Mewartakan Kebenaran

TERBARU1893 Dilihat

 

 

Jambi, KD — Akhirnya Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia Jodhi Yudono secara resmi melantik pengurus DPD IWO Provinsi Jambi periode 2017-2022 di Gedung Putih, Telanaipura, Kota Jambi, Jumat malam (11/8/2017).

Dalam pelantikan yang sederhana tersebut, Jodhi berpesan agar wartawan yang tergabung dalam IWO tetap amanat dan tidak membuat berita bohong alias hoax.

“Semoga kalian tetap amanat dan tidak menyebar berita bohong kepada masyarakat,” tegasnya dihadapan ratusan undangan yang hadir.

Menurutnya, saat ini zaman anomali, tidak terduga dan tidak mengerti benar atau salah. “Karena itu, wartawan harus maju terus mewartakan kebenaran,” tandas Jodhi.

Selain itu, lanjutnya, dalam perjalanan IWO harus bisa memberikan masukan-masukkan positif kepada pemimpin provinsi, bahkan kepada pemimpin bangsa.

Sementara Nurul Fahmy yang barusan dilantik menjadi Ketua DPD IWO Provinsi Jambi mengaku sangat berterimakasih atas kedatangan Ketua Umum yang bersedia melantik pengurus IWO Jambi.

Pemimpin Redaksi online inilahjambi ini, berusaha meningkatkan wawasan serta skill para wartawan, sehingga menjadi wartawan yang cerdas.

“Bersama IWO kita wujudkan wartawan online yang progresif dan kekinian sampai nasional hingga internasional,” harap Fahmy.

Selain dihadiri forkompinda, juga dihadiri sejumlah perwakilan DPD IWO Riau. Tidak itu saja, anggota DPR RI H Bakri tampak hadir dan mantan Bupati Tanjungjabung Barat Usman Ermulan. (azhari)

Tinggalkan Balasan