Dua Unit Rumah Di Aceh Utara, Hangus Terbakar

TERBARU1912 Dilihat

Aceh Utara – Sijago merah hanguskan dua unit rumah semi permanen di Desa Blang, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara pada sabtu (12/8/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kabardaerah.com dari Polres Aceh Utara, kebakaran tersebut terjadi saat Azizah (40) sedang menggoreng ikan didapur rumahnya, tiba – tiba api menyambar kepenggorengan, api pun kemudian membesar dan membakar dinding dapur yang bermaterial kayu yang dibaluti dengan kertas koran.

Dalam peristiwa tersebut, posisi rumah Nuraini (50) kakak kandung dari Azizah, yang hanya berjarak kurang lebih 2 Meter dari rumah azizah itu, juga ikut diamuk sijago merah.

Mendengar teriakan Azizah, warga pun mulai berdatangan dan langsung memberikan bantuan untuk memadamkan api. Namun bangunan rumah yang bermaterial kayu dengan cepat membakar rumah beserta isi didalamnya.

“untuk barang-barang penting atau surat-surat berharga belum dapat dipastikan serta sedang didata” terang Kapolsek Matang Kuli, Iptu Sudia Karya.

Sebut kapolsek, api dapat dipadamkan setelah datangnya tim pemadam kebakaran dari pemkab Aceh Utara sebanyak 3 (tiga) unit.

“tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 200.000.000”  tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan