​Ini Hasil Diskusi Bupati Terpilih Dengan IKAN Kabupaten Pidie

TERBARU76 Dilihat

Pidie – Bupati terpilih Roni Ahmad atau yang akrab disapa Abusyik, menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Kabupaten Pidie sembari menjamu tamu dikediaman beliau di Desa Puuek, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie pada Kamis malam (29/6/2017).

Abusyik sangat mendukung kegiatan Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh IKAN Pide dan dalam diskusi tersebut, Bupati Pidie terpilih itu sampaikan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut mendukung, serta membantu dalam menjalankan pemberantasan narkoba di Aceh disetiap desa yang ada di Kabupaten Pidie.

Dalam kesempatan itu pula ia juga meminta kepada ketua IKAN Pidie untuk mempresentasikan rancangan dalam mengantisipasi Penyalah Gunaan Narkotika di Kabupaten Pidie.

“Kami berharap Bupati terpilih untul memberikan serta memfasilitasi dalam bentuk administrasi baik itu peluang untuk bisa menjalankan serta mensosialisasikan bahaya narkoba dikalangan masyarakat” terang ketua DPD IKAN Pidie, Zulfan, S. Kom saat mempresentasikan beberapa rancangan dalam pencegahan Narkoba kepada Bupati terpilih.

Lebih lanjut dalam presentasinya ia juga meminta keikut sertaan pihak pimpinan dayah, teungku dan tokoh yang terlibat dalam masyarakat untuk ikut berperan dalam mengurangi serta membasmi peredaran narkoba serta pemakai narkoba.

“Dengan memulai pencegahan narkoba dari  diri senidiri, keluarga dan juga kerja sama masyarakat InsyaAllah kita bisa sedikit mengurangi baik itu pemakai dan pengedar narkoba di Kabupaten Pidie” tutup Zulfan.

Tinggalkan Balasan