​Polres Aceh Utara Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

TERBARU132 Dilihat

Aceh Utara – Polres Aceh Utara laksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dengan mendatangkan dokter kesehatan (dokkes) Polres Aceh Utara, yang berlokasi di Polsek Seunuddon, tepatnya di Desa Tanjong Pineung, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara pada Jum’at (30/6/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Seunuddon, setidaknya pemeriksaan kesehatan tersebut diikuti oleh lebih kurang 55 Orang, yang terdiri dari para lanjut usia, ibu rumah tangga dan anak-anak.

Usai melaksanakan shalat jum’at pada pukul 14.30 WIB Kapolres Aceh Utara beserta Staf Dokter kesehatan Polres Aceh Utara menuju Desa Bantayan Kecamatan Seunuddon untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat pesisir pantai, yang dihadiri oleh lebih kurang 45 orang.

Masyarakat Kecamatan Seunuddon mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 17.15 WIB berjalan aman dan lancar. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aut AKBP Ir Untung Sangaji, Waka Polres Aut Kompol Suwalto SIK, Kabag Ops Polres Aut Kompol Edwin Aldro SH, Kabag Sumda Polres Aut Kompol Nastuti Sag, Kapolsek Seunuddon Ipda Riwal Maulidinata STK, Ipda Wisnu Bramantio STK, Staf Dokkes Polres Aut dan Dr Farida Huaznah.

Tinggalkan Balasan