​Salah Satu Warga Pante Bidari Hilang, Di Duga Jatuh Ke Sungai

TERBARU136 Dilihat

Aceh Timur – Keluar rumah mencari rumput untuk pakan ternak di ladang warga setempat, namun sampai dengan senja Iskandar (26) warga Dusun Alue Meunuang, Desa Pantee Rambong, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur tidak pulang – pulang pada Sabtu (1/2/2017).

Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Zainir mengatakan, berdasarkan keterangan adik korban Nasrul (Nama Panggilan) Abangnya Iskandar sekira pukul 15.00 WIB keluar rumah mencari rumput untuk diberikan kepada hewan ternak miliknya, namun sudah sampai pukul 18.00 WIB abangnya itu tak kunjung kembali.

Kemudian Nasrul bersama warga mencari korban, saat proses pencarian berlangsung adik korban bersama warga mendapati serpihan lampu sepeda motor milik korban di pinggir sungai.

Berbekal petunjuk tersebut warga langsung melakukan pencarian disekitaran sungai dan ditemukanlah sepeda motor, juga rumput yang masih terikat di sepeda motor yang jaraknya sekitar 6 Meter dari Lokasi korban jatuh dan selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap sepeda motor tersebut.

Sampai dengan berita ini diturunkan, pada Minggu (2/6/2017) sekira pukul 09.45 WIB, korban masih belum ditemukan, saat ini warga masih menunggu TIM SAR/ BPBD Kabupaten Aceh Timur dan Aparat TNI/Polri yang saat ini sedang berusaha melakukan pencarian jasad korban di sungai yang satu jalur dengan sungai Arakundo itu.

Tinggalkan Balasan