Masyarakat Teluk Batang Antusias Lihat Penampilan Weni Tampil DiPentas

TERBARU103 Dilihat

KAYONG UTARA,Kalbar- Belum lama ini,dalam rangka masih suasana libur memperingati hari raya Idul Fitri 1438 H.Masyarakat diKecamatan Teluk Batang,Kabupaten Kayong Utara,Kalimantan Barat,dihibur oleh Weni artis penyanyi jebolan D’Academy asia 2.
‎Dikatakan,Pahmi selaku ketua penyelenggara kegiatan untuk kedepannya acara hiburan seperti itu akan diagendakan rutin  oleh pihaknya.
 
“Acara hiburan seperti ini mungkin akan kita adakan lebih meriah lagi dari sekarang,kalau masyarakatnya mendukung suasana untuk tertib dan aman”,ujarnya.
 
Ia menambahkan,untuk  menertibkan acara hiburan yang berlansung Tim panitia juga sempat menginformasikan kepada penonton yang berasal dari ‎Kecamatan Tanjung Satai Agar bisa Tertib Saat Pelaksanaan hiburan berlansung.
 
“Mereka yang datang dari Tanjung Satai menggunakan transportasi darat keTeluk Batang ini cukup ramai juga yang berdatangan untuk menyaksikan Weni nampil dipentas”,Kata,Pahmi.‎
 
Pahmi menuturkan,dirinya merasa puas terselenggaranya hiburan mendatangan artis musik ternama yang juga berasal dari Kalimantan Barat itu sangat didukung antusias dari warga.‎
 
“‎Saya salut dan bangga dengan warga disini,mereka tidak ricuh dan  benar-benar kompak.Mereka juga saya lihat merasa hepy dengan suguhan hiburan lagu-lagu yang dilantunkan para artis lainnya yang kita sediakan”,tandasnya. (AgsH).

Tinggalkan Balasan