KNPI Papua Barat Hasilkan 3 Agenda Penting Dalam Rapat Bersama OKP 

POLITIK, TERBARU128 Dilihat

Dok. Foto KNPI Papua Barat 

MANOKWARI, Sabtu (08 Juli 2017). Kabardaerah.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia Papua Barat (KNPI PB) mulai menyiapkan strategi dalam upaya mensukseskan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2017 ini. 

.Tiga agenda penting untuk dilaksanakan pada akhir tahun ini di antaranya memperingati Hari lahirnya Sumpah Pemuda, Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) KNPI, dan Membersihkan Manokwari Bebas Sampah.

.Hal ini disampaikan oleh ketua DPD KNPI Papua Barat Sius Dowasnsiba, SE dalam pertemuan yang dilaksanakan di gedung Pemuda KNPI Papua Barat Sowi Gunung bersama dengan Pimpinan Organisasi / OKP dan jajaran pengurus DPD KNPI Papua Barat (08/07).

 Sebagaimana menindaklanjuti pertemuan sebelumnya bersama Wakil Gubernur Papua Barat Mohammada Lakotani, SH., M.Si minggu kemarin, Rabu (05/07).

.Pertemuan yang berlangsung selama 4 jam ini menghasilkan beberapa hal penting diantaranya pembentukan panitia pelaksana dan waktu pelaksanaan dari masing-masing kegiatan. 

.Berikut Nama-nama  Panitia yang di tetapkan, untuk HUT Sumpah Pemuda Ketua Panitia Yustinus Meidodga, 

.Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) KNPI Ketua Panitia George Dedaida sedangkan Pembersihan Manokwari dari Sampah di koordinatori oleh Samsudin Renuat dari HMI Cabang Manokwari Bersama OKP Cipayung (GMKI, PMKRI dan GMNI).

.Berdasarkan petunjuk ketua DPD KNPI PB dari tiga agenda, dua agenda sudah mulai dilaksanakan dalam bulan ini “HUT Sumpah Pemuda dan Manokwari Bebas Sampah”.

.“Terutama HUT Sumpah Pemuda dimana ada 11 kegiatan yang akan dilombakan  untuk memeriahkan moment penting bagi Pemuda Indonesia khusunya pemuda Papua Barat”. Kata Sius

.“Bersamaan dengan Manokwari bebas sampah yang mulai dilaksanakan pada minggu kedua bulan ini (Juli) pada Hari Jumat, karena hal ini merupakan wujud nyata Pemuda terhadap kebersihan kota Manokwari dan juga melibatkan semua komponen Pemerintah dan Masyarakat yang ada”. Terangnya

.Lanjut Sius menegaskan “Sementara RAKERNAS KNPI akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti namun panitia tetap menyiapkan kegiatan menggingat ini merupakan agenda nasional dan rencannya Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Muhammad Jusuf Kalla akan hadir pada acara tersebut. Tuturnya (SR).

Tinggalkan Balasan