Wabup Pasbar H. Yulianto Selenggarakan Halal Bihalal

TERBARU53 Dilihat

Pasbar, Kabar Derah – Dalam rangka memeriahkan Idhul Fitri 1438 H, memperat tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan di bulan yang fitri, Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH menyelenggarakan Halal Bihalal bertempat di halaman rumah dinas Simpang Empat pada Minggu (9/7).

Acara ini terlihat ramai dengan kehadiran berbagai pihak yang diantaranya Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, Anggota DPRD, Guru/ pengajar, Tokoh Masyarakakat dan Tokoh Adat, Ninik Mamak dan Alim Ulama, Camat, Wali Nagari dan Jorong, LSM dan Wartawan di daerah tersebut.

Wabup H. Yulianto yang dikenal masyarakat dengan keramahannya ini, juga menyajikan acara hiburan orgen tunggal yang menjadikan halal bihalal juga berlangsung meriah.

Sejumlah tamu dan undangan turut menyumbangkan suara emasnya di acara ini yang mendapat applause dari hadirin lainnya. Dalam kata sambutannya Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan dukungan kepada semua pihak terhadap pembangunan Pasaman Barat dan sekaligus mengucapkan selamat Idhul FIthri 1438 H.

“Terima kasih kepada para tamu dan undangan yang telah hadir di acara ini, semoga silaturahmi antara kita semakin kuat dan erat. Dengan kebersamaan, mari kita bahu membahu dan saling mendukung demi pembangunan Pasaman Barat ke arah yang lebih baik. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin,” tutur Yulianto.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama, setelah itu Wabup H. Yulianto mempersilahkan hadirin untuk mencicipi hidangan dan makan siang bersama. (IWO/Gani)

Tinggalkan Balasan