Retanubun Temani Assagaff Tinjau TDM

TERBARU147 Dilihat

Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Andreas Rentanubun tampak rutin mendampingi Petahana Said Assagaff dalam setiap moment. Tampak Bib sapaan akrab Assagaff mengajak Andre bersamanya meninjau lokasi dan jalan yang akan dilewati peserta Tour de Mollucas (TDM)Selasa (18/7)- Rabu (19/7).

Dari pantauan Kabardaerah.com, Selasa (18/7) Andre terlihat mendampingi Bib dalam perjalanan dari Pelabuhan Tulehu sampai di Pelabuhan Lestetu, Desa Kamariang, Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB. Tak hanya disitu, Andre menemani Bib satu mobil dari Pelabuhan Lestetu hingga di Kota Bula, Kabupaten SBT.

Andre pun turut meninjau persiapan TdM. Bahkan saat di Desa Kobisonta, Kecamatan Seram Utara Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Andre duduk berdampingan dengan Bib, dan turut menemani Bib memberikan bantuan ke masyarakat setempat. Saat di Desa Kobisonta, Gubernur kepada seluruh warga memperkenalkan Andre sebagai Bupati Maluku Tenggara yang turut serta meninjau persiapan TdM dengan-nya.

“Disini ada Bupati Maluku Tenggara. Kalian sudah kenal belum? Ini beliau ikut bersama dengan saya meninjau kesiapan Tour de Mollucas juga. Beliau juga baru pertama kali datang ke sini,” Kata Bib kepada masyarakat di Desa Kobisonta. Kepada Wartawan Bib sampaikan, sejauh ini masyarakat Maluku telah mengenal Andre dan tingkat kesukaan berdasarkan survei 75 persen.

“Tingkat pengenalan 97.7 persen orang sudah kenal dan dari situ tingkat kesukaan 75 persen,” kata Bib. Walaupun begitu, Bib masih ingin menunggu rekomendasi partai-partai. “Kita tunggu partai politik parpol kasi ke saya dengan siapa? bupati dengan siapa. Kalau Golkar sudah memenuhi kursi saya bisa sampaikan kalau calon saya itu sapa,” tandasnya.

Adapun Andre hari ini, Rabu (19/7) masih akan mendampingi Bib melantik DPD II Golkar Kabupaten SBT.

Tinggalkan Balasan