Sering Nonton Film ‘Blue’ Comex Cabuli Bocah Empat Tahun

TERBARU171 Dilihat

PALEMBANG, KD,-Mengaku sudah sering menonton film ‘blue’ hingga terpengaruh, Mantri alias Comex (16) harus berurusan dengan pihak kepolisian khususnya Polresta Palembang, lantaran menusuk kemaluan Yr (4) dengan jari tanggannya saat sedang bermain di Jalan Masawah Darat RT 10 RW 03 Kelurahan 13 Ilir Kecamatan Ilir Timur I pada Selasa (18/7) pukul 19.00 WIB.

Menurut Ibu Kandung Yr, Ranti (34) menjelaskan, anaknya mengeluh sakit saat terjatuh dari tangga. Belakangan terungkap, korban telah dicabuli tetangganya sendiri.

“Semula saya tidak tahu pak. Setelah dia (korban_red) jatuh dari tangga, saya bawa untuk urut. Mendengar keterangan tukang urut, bahwa kemaluan anak saya mengeluarkan darah, saya langsung bawa ke dokter. Seperti terbakar, dokter mengatakan kalau selaput darah anak saya sudah robek,” jelas Ranti dengan mata berkaca-kaca saat diperiksa petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Dikatakan Ranti, kejadian berawal saat anaknya sedang bermain bersama keponakan tersangka.

“Saat anak saya sedang asik bermain, dia (tersangka_red) mendekati anak saya dan tiba-tiba menusukkan jari tangannya ke kelamin anak saya,” ungkap korban.

Menanggapi laporan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH sedang melengkapi berkas perkaranya.

“Memang laporannya sudah kita terima dan pelaku sudah diamankan. Kini masih dalam proses penyelidikan, menginggat antara korban dan pelaku sama-sama dibawah umur. Pemeriksaan dan prosesnya pun akan dijalani secara khusus juga,” papar Yon, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (19/07) siang. (Ardhy Fitriansyah).

Tinggalkan Balasan