Jatuh Dari Sepeda Motor, IRT Tewas Mengenaskan Digilas Mobil Truk Pasir

TERBARU91 Dilihat

Medan, Kabardaerah.com-Seorang Ibu rumah tangga (IRT) tewas mengenaskan digilas mobil truk pengangkut pasir di depan Terminal Amplas tepatnya di Jalan A Manaf Lubis, Selasa (25/07/2017) sekira pukul 08.30 Wib.

Berdasarkan kronologis keterangan yang ada, awalnya korban Poniati (44) warga Jalan Dusun II Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang saat mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2147 AFG bersamaan mobil Truk BK 9244 LR bermuatan pasir yang dikemudikan oleh Yatiman (64) warga Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai secara bersamaan melintas dari Simpang Amplas menuju ke arah Jalan Denai.

Namun tiba-tiba karena korban IRT tersebut kehilangan keseimbangan langsung terjatuh bersamaan sepeda motor Beat yang dikendarainnya itu langsung terjatuh masuk ke dalam bawah kolong mobil Truk muatan pasir yang akhirnya tubuh korban bersamaan bagian kepala korban pecah akibat digilas ban mobil Truk tersebut hingga akhirnya korban tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan. Akibat kejadian laka lantas itu membuat lokasi TKP yang berada tepat di depan Terminal Amplas Jalan A Manaf Lubis sontak menjadi macet total akibat di padatin oleh warga setempat maupun masyarakat pengguna Jalan raya.

Mendapatkan adanya informasi dari warga, beberapa petugas Satlantas Polsek Patumbak langsung tiba di lokasi tempat kejadian perkara yang selanjutnya petugas langsung melakukan olah TKP dan kemudian menurut Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal Junaidi, korban yang tewas dengan kondisi bagian lengan kanan patah, bahu sebelah kanan remuk dan kepala pecah dimana petugas langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit dr Pringadi Medan guna kepentingan proses Visum yang ada.

“Informasinya korban tewas di tempat akibat laka lantas dan guna keperluan Visum yang ada, oleh petugas membawa jasad korban yang tewas mengenaskan itu langsung dibawa pihak petugas Satlantas Polsek Patumbak ke ruang Jenajah RS Pringadi medan,” kata Kompol Afdhal.

Tidak hanya sampai di situ saja, sepeda motor Metic Honda Beat milik korban bersama mobil Truk muatan pasir itu bersama pengemudinya langsung di amankan petugas ke Polsek Patumbak.

“Selain itu untuk proses selanjutnya yang ada, sepeda motor Beat milik korban bersamaan mobil Truk muatan pasir tersebut bersama supirnya langsung di amankan petugas ke Mako Polsek Patumbak untuk kepentingan proses selanjutnya yang ada,” pungkas Kompol Afdhal kembali kepada sejumlah media. (Bucos)

Tinggalkan Balasan